• BUKTIKAN HARGA KAMI LEBIH BAIK !!
    Hati-hati Anda Sedang Memasuki Kawasan Wajib Senyum.. Blog Informatif Dealer Suzuki Dgn Harga Paling Kompetitif dan Bersaing !! Layanan Penjualan, Bengkel dan Spare Part,| Anda Memiliki Hak penuh Atas Halaman ini.. Silahkan Telusuri !!

    KONSEP MOBIL SUZUKI APV - HARGA DAN SPESIFIKASI MOBIL SUZUKI APV - JAKARTA


    Sebuah konsep mobil APV (All Purpose Vehicle) merupakan model baru dengan desain nya yang ber-karakter cocok untuk negara seperti indonesia. dan untuk mengikuti persaingan pasar mobil di kelas 7 penumpang suzuki APV memiliki keunggulan dalam 4 (empat) hal yaitu : Kualitas, Harga yang Bersaing, Ramah lingkungan serta mengutamakan keselamatan. dengan daya angkut minimal tujuh penumpang. ini memberikan pilihan bagi para konsumen untuk memenuhi keinginannya memiliki kendaraan roda empat dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. 

    Desain APV lain dari kebanyakan MPV lainnya. Bahkan, bisa dikatakan modelnya masuk dalam kategori van. Disain boxy menjadi dasar yang dianut APV. Apa yang menyebabkan mobil ini jadi berbentuk kotak? Salah satu penyebabnya adalah lokasi mesin yang tidak berada di hidung mobil. APV menggunakan format middle engine. Lokasi mesin tepatnya berada di bawah jok pengemudi. Kondisi ini membuat hidung bisa dibuat pesek sehingga ruang kabin dapat dimaksimalkan. Efek lainnya, bodi mobil jadi lebih tinggi. 




    Dengan mesin yang bertenaga APV lebih besar dengan keluaran 67 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebanyak 122 Nm pada 3.000 rpm.memberikan kenyamanan pada saat berkendara pada kecepatan tinggi ataupun rendah suzuki APV mampu memberikan akselerasi yang responsif. bagi anda yang penasaran dengan kapasitas dan spesifikasi mesin APV bisa langsung klik dan liat aja di Product-engine-specifications atau hubungi sales contact bersangkutan untuk info produk ataupun test drive..




    CONTACT PERSON
    GSM : 0821 2006 1447
    SALES DEALER RESMI MOBIL SUZUKI